Jumat, 20 Februari 2009

PREPARE YOUR SELF

Tuhan sedang membawa kita ke masa depan yang luar biasa, tetapi hanya mereka yang siap yang akan mendapatkannya. Walaupun kesempatan datang kepada setiap orang, hanyalah mereka yang telah mempersiapkan dirinya dapat mengenali kesempatan itu saat hal itu tiba.
1 Samuel 17: 33- 37 "Tetapi Saul berkata kepada Daud: "Tidak mungkin engkau dapat menghadapi orang Filistin itu untuk melawan dia, sebab engkau masih muda, sedang dia sejak dari masa mudanya telah menjadi prajurit." Tetapi Daud berkata kepada Saul: "Hambamu ini biasa menggembalakan kambing domba ayahnya. Apabila datang singa atau beruang, yang menerkam seekor domba dari kawanannya, maka aku mengejarnya, menghajarnya dan melepaskan domba itu dari mulutnya. Kemudian apabila ia berdiri menyerang aku, maka aku menangkap janggutnya lalu menghajarnya dan membunuhnya. Baik singa maupun beruang telah dihajar oleh hambamu ini. Dan orang Filistin yang tidak bersunat itu, ia akan sama seperti salah satu dari pada binatang itu, karena ia telah mencemooh barisan dari pada Allah yang hidup." Pula kata Daud: "TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu." Kata Saul kepada Daud: "Pergilah! TUHAN menyertai engkau."
Mengerti prinsip ini sangatlah vital untuk pertumbuhan hidup kita.
1. Banyak individual yang tidak bahagia dengan keadaan mereka saat ini.
2. Sementara yang lainnya bersukacita karena mereka sadar mereka dalam masa persiapan.
Banyak Pelayan Tuhan yang masih muda menolak waktu ini dimana Tuhan mempersiapkan dasarnya dan mengembangkan karakter kita. Jangka waktu itu sangatlah penting bagi kita untuk mempersiapkan diri menghadapi tugas yang akan Tuhan berikan kepada kita.


Kita tidak dapat mengacuhkan masa persiapan yang penting untuk hari esok. Tuhan sedang membawa kita ke masa depan yang luar biasa, tetapi hanya mereka yang siap yang akan mendapatkannya. INGAT!! Walaupun kesempatan datang kepada setiap orang, hanyalah mereka yang telah mempersiapkan dirinya dapat mengenali kesempatan itu saat hal itu datang. Lihat hidup Anda hari ini sebagai masa persiapan akan masa depan yang Anda ingini.

Bukankah sekarang saatnya untuk mempersiapkan masa depan yang telah Anda tunggu- tunggu?
so let's prepare your self to do the best for Our Mighty GOD!!

Jesus Christ Love us..hallelujah Amen^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar