Rabu, 25 Februari 2009

Kasih Karunia TUHAN ga akan berakhir!!

Aku agak tergelitik hari ini, pasalnya setelah membaca sebuah buku yang sangat memberkati tadi, aku seperti diingatkan dengan kejadian beberapa waktu lalu (sorry secret). Puji TUHAN....

Amen!! TUHAN benar-benar dasyat...hahaha...hehehe... Luar biasa yesss!!!

wow...aku sadari hal ini cukup menggelikan tapi aku menjadi paham bahwa ALLAH telah berkarya secara nyata dalam hidupku. Kayaknya aku mesti mengencangkan ikat pinggang ku dan mulai berlari mengejar sosok sejati yang selalu ku dambakan^^....Love u JESUS CHRIST Amen!!


Terasa seperti ada bagian yang hilang dalam diriku yang mesti kukejar lagi!

Harta terindah yang kumiliki adalah Yesus , bahkan DIA melebihi sebuah harta tapi juga SAHABAT Sejati.

Kadang orang terdekat sekalipun tak bisa untuk memahami keadaan kita namun DIA sangat paham bahkan mengerti bagian yang harus aku kerjakan setiap saat.

tapi sejujurya masih ada beberapa hal yang perlu aku benahi dalam hidup ku...

(aduch..aduch kayaknyayang ini ga perlu di bahas) pokoknya aku mau lebih memahami DIA lebih lagi.

Tahun 2009 ini aku harus lebih dewasa lagi(Rohani & Jasmani), Sungguh-sungguh mencintai TUHAN lebih dari segalanya (lebih dari mami & papi, brother & sista,family, semua orang,harta benda apapun bentuknya), melayani TUHAN lebih dari melayani pekerjaanNYA. Pokoknya menjadikan "TUHAN SEBAGAI PRIORITAS" dalam hidupku. AMEN.

Memahami kerinduanNYA lebih baik dari mewujudkan keinginan ku. Mungkin ini berat buat ku tapi Pribadi YESUS tak pernah dapat tergantikan oleh apapun juga & aku percaya aku mampu melakukannya karena DIA memberikan padaku hak untuk memilih & aku telah memilih bagian yang terbaik dari hidupku untuk DIA. Tiada yang mustahil!! Aku percaya itu.

Salam,

2 Tim 4:19, Roma 16:12^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar