Rabu, 11 Februari 2009

Indah Pada Waktunya

Hati ku begitu cemas saat ku dengar berita 2 hari yang lalu...
Jujur aku begitu gelisah hingga akhirnya semua bisa berjalan dengan lancar!!
aku tahu semuanya karena anugerah TUHANku...

disaat aku merasa kehilangan harapan dan mencoba mengandalkan TUHAN di situlah tangan TUHAN yang kuat menopangku...bagaikan mata air yang murni menyejukan hasratku itulah pertolongan TUHAN

Rencana TUHAN Indah pada Waktunya...
Tadi malam 10 feb 09 aku berdoa buat Opa yang divonis dokter telah Kritis...
keadaannya sangat lemah bahkan tidak bisa berbicara lagi,
aku coba untuk tegar, ku doakan dengan penuh Kepercayaan...
mami & papi dalam perjalanan ke Manado, Sanak Saudaraku tlh di RS, dan aku sendiri berada di Jogja..
dalam doa, tak kuasa aku menahan tangis...aku pecaya bahwa ALLAH yang aku sembah adalah ALLAH yang hidup dan IA tidak dapat di batasi oleh Ruang dan Waktu
kami semua larut dalam doa yang khusuk!!
Selesai doa opa mulai berbicara walaupun kalimatnya tidak mengenakkan buat ku
"Sudah jo serahkan jo Opa pa TUHAN, relakan jo!!"
tidak...aku bilang kuatkan hati biar rencana TUHAN yang jadi...TUHAN YESUS sayang Opa!!
aku berusaha tegar walaupun kata2ku terbata-bata...
ku tutup kalimatku dengan ucapan TUHAN Mengasihimu!!

setelah HP ku off aku kembali berdoa pada BAPA di Sorga
dan aku mendaptkan jawaban yang pasti
TUHAN akan memulihkan keadaan Opa!!

bukti pertama, Opa yang sebelumnya tidak bisa lagi berbicara bisa berbicara kembali setelah doa.
kedua, janji TUHAN tidak pernah gagal=> apa yang dia rancangkan tak pernah gagal!!

hari ini aku bersyukur pada BAPA ku karena IA yang adalah setia selalu mengasihi ku!
i luph u JESUS^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar