Jumat, 16 Oktober 2009

Pengangkatan

kejadian ini terjadi pada Sabtu pagi, 03 Oct 2009.

hari itu Prischa terbangun dengan sukacita yang tiada tertarakan bercampur rasa sedih. Sambil memperhatikan ruangan tidurku, aku mulai berpikir apakah ini sudah kejadian atau belum!!

Baru saja aku terbangun dari tidurku karena sebuah mimpi yang terasa amat nyata!
Dalam mimpi itu, aku sedang bermain Volly bersama tmn2 di sebuah lapangan yang bersampingan dengan gereja. Kami tampak akrab antara satu dgn lainnya, bahkan canda tawa menghiasi wajah kami. Saat sedang asik main Volly, aku dan teman2 serempak melihat arloji masing masing2 tanpa aba2 dari siapapun dan sebuah suara terdengar berkata, "ayo, sudah waktunya!". Serentak kami berhenti bermain dan aku melempar bola yang aku pegang ke belakang kemudian kami ber-sama2 berjalan menuju ke gedung gereja. kami masuk dan Pujian Penyembahan terdengar di setiap sudut ruangan tersebut, namun kami tahu bahwa disitu ada 2 iblis yang berwujud manusia ikut dalam kebaktian itu sambil berpura-pura berdoa. Kami tengking "Dalam Nama YESUS!!" tapi mereka tidak mau keluar. Akhirnya pemimpin kebaktian tersebut berkata "kalau begitu tutup saja pintunya,terserah mereka mau keluar atau tidak karena waktunya hampir tiba!". Saat pintu akan tertutup, kedua iblis tersebut keluar sambil memaki2 semua orang yang ada dalam gedung gereja tersebut. Pintu tertutup dan seorang menggenggam tanganku ternyata itu mami ku, ia menarik tangan ku sampai ke bangku ke dua dari depan. Pujian Penyembahan semakin terasa naik,suasana sorgawi sangat terasa, sukacita besar melanda orang2 di ruangan ini, dan Roh Kudus bekerja! Saat serempak tangan kami terangkat ke atas, tiba-tiba aku merasa tanganku ditarik ke atas dan aku melihat semua orang di ruangan itu mengalami hal yang sama dengan aku. Kami terangkat dan begitu sukacita suasana waktu itu. Beberapa orang berteriak, "Pengangkatan....pengangkatan....pengangkatan...Puji Tuhan triamakasih Yesus!" merasakan hal yang sama, sayapun berteriak, ''Yes...Horee..Terimaksih Tuhan Yesus...Prischa mau ketemu Tuhan Yesus....Prischa mau ketemu Tuhan Yesus....Prischa mau ketemu Tuhan Yesus!''. Namun pikiranku sadar kalau aku sedang tidur, saya memutuskan untuk mengepal tangan saya, kalau misalnya saya kepal dan tangan yang memegang saya masih ada berarti ini benar2 telah repcher, taapi kalau kosong maka ini hanya tanda yang di berikan Tuhan bahwa kedatanganNya tidak lama lagi. 'Dalam nama Yesus saya hitung 1...2..3..' saat saya sadar ini hanya mimpi, saya langsung menggerakan tubuh saya & berteriak," Prischa maU ketemu Tuhan Yesus sekarang!!".
saya merasa ada tangan yang menahan badan saya.

Kalau TUhan masih memberikan kesempatan kepada kita untuk hidup didunia ini, karena DIA mau agar semua selamat dan tidak ada yang binasa...kebebasan untuk memilih telah di berikan buat kita, saya tahu bahwa waktunya sudah sangat singkat, tinggal sedikit waktu lagi dan Pengangkatan akan terjadi!. Hiduplah dalam kekudusan kepada TUhan.
Hanya pada Yesus ada jalan keselamatan!! Taat dan setialah pada DIA. Percaya Dan Akui bahwa Yesus Kristus ialah Tuhan.
Dalam mimpi saja, saya sangat bahagia & bersukacita apalagi kalau saatnya telah tiba, saat semua orang yang layak dihadapanNya terangkat...woowww....LUaarrrr biasaaa
Love u Lord!!! Prischa always waiting for You Lord^^

1 komentar:

  1. wow.. bagus ya, aku sampe deg-degan bacanya.. huh.. aku juga pernah mimpi akhir zaman kyk gitu.. it's feel so real..
    "aku juga mau ketemu Tuhan Yesus sekarang!!" :D

    BalasHapus